Kamis, 30 November 2017

[REVIEW] Purivera Botanicals Grapeseed Oil

AYAY BEAUTIFUL!


Mungkin beberapa dari kalian masih merasa asing dengan grapeseed oil, atau bahkan tidak tahu sama sekali? Calm down, peeps. Kali ini kita akan bahas mengenai grapeseed oil sampai ke akar-akarnya.

Jadi, grapeseed oil adalah minyak esensial dari biji anggur yang didapatkan dengan cara cold pressed extraction. Minyak ini kaya akan nutrisi yang baik untuk kulit karena mengandung Oligomeric Proanthocyanidins (OPCs) yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Akhir-akhir ini, beberapa merk face oil mulai booming di pasaran, salah satunya adalah Purivera Botanicals.

Dengan tagline "We bring you truly natural, cruelty free skincare that provides result you can see and feel", Purivera Botanicals mulai bersaing untuk mendapatkan tempat di hati pelanggan. Purivera menggunakan bahan-bahan natural terbaik dan 100% alami untuk mendapatkan oil yang berkualitas.
Aku purchase yang grapeseed karena claimnya oil ini mengandung linoleic yang dapat menyembuhkan jerawat, mengecilkan pori-pori, dan mengontrol minyak di wajah. 



Kemasannya berbentuk botol berukuran 30ml yang dilengkapi dengan pipet untuk memudahkan kita mengambil produk. Botolnya sendiri cukup kuat, hanya saja menurut aku agak ribet waktu membuka tutupnya hehehe.

Tekstur oilnya sangat cair, namun tidak seperti air, warnanya bening kekuningan. Untuk aromanya sendiri tidak begitu menyengat, akan hilang setelah beberapa detik di-apply ke wajah. Aku personally suka sama aromanya, bau-bau natural ingredient (?) 



Seperti anjuran dari penjualnya, aku pakai oil ini tiap pagi dan malam hari. Ambil produknya sekitar 3-4 tetes ke telapak tangan, kemudian tepuk-tepukkan ke wajah sambil dipijat merata sampai produknya meresap. Awal pemakaian memang terasa berminyak, apalagi buat kulit wajahku yang sudah oily dari sononya, tapi tenang guys lama-lama produknya meresap kok.
Oh iya, untuk meminimalisir oil di wajah, biasanya penggunaan di pagi hari aku kurangin jadi 1-2 tetes aja, setelah itu baru ditumpuk skincare lain.

Honest review dari aku setelah kurang lebih 1 minggu pemakaian, wajah jadi terasa lembab, yang paling terasa sih jerawat dan bekas jerawat perlahan memudar, tapi gak instan ya guys, harus sabar dan telaten. So far sih claimnya ga bohong, definitely bakal repurchase sih kalo gini caranya :D

Where to buy  : IG/tokped/shopee @puriverabotanicals
Price : 45K

Updated review!
Setelah jalan satu bulan aku memakai face oil ini, jerawatku yang tadinya sering muncul mulai berkurang, wajah jadi lebih bersih dan kalo aku lihat-lihat, wajahku lebih cerahan juga hehehe. Untuk mengecilkan pori-pori dan claim lainnya sih aku belum begitu merasakan, but let's see!

5 komentar:

  1. wah aku juga lagi pake ini nih. enak buat wajah jadi lembab banget
    anw aku follow blog kamu loh, follback if you don't mind ya
    thethreepetals.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kaan, aku suka bgt soalnya jerawat jd makin jarang dateng ke mukaku hahaha btw followed ya kak! :D

      Hapus
  2. Waah mbak aline sangat informative yaaa 😊😊. Btw aku juga baru mau cobain yang rosehip oil nihh doakan cucok meong ya hahaha

    BalasHapus
  3. Hi,aku jg review produk purivera ni, aku review rosehip oil, primrose oil, argan oil, rose water sama maskernya yang varian shine^^

    Kindly check my review at https://ravansfamily.blogspot.com/2019/02/face-oil-lokal-purivera-botanicals.html

    BalasHapus
  4. Kak bukannya si grapeseed ini gak bisa dipake pagi ya

    BalasHapus